Saturday, July 14, 2018

Chandra Lesmana Kapten Civics Hukum Soccer Society HMCH Periode 2018-2019



Civics Hukum Soccer  Society Himpunan Mahasiswa Civics Hukum (CHSS HMCH), Universitas Pendidikan Indonesia menggelar Kongres, Jumat (13/07) di Lobby Timur FPIPS, Kampus UPI Jln. Dr. Setiabudhi No. 228 Bandung. Kongres ini merupakan forum tertinggi dalam salah satu unit khusus HMCH ini, di mana forum ini merupakan forum pelaporan pertanggungjawaban kinerja akhir Pengurus CHSS periode 2017-2018, pembahasan Anggaran Rumah Tangga (ART) CHSS dan pemilihan Kapten CHSS yang baru.

Kapten CHSS 2017-2018, M. Siddik Rizaldi didampingi para pengurusnya melaporkan kinerja kepengurusannya kepada seluruh anggota CHSS dan tamu undangan yang hadir pada kongres ini. Banyak kritikan, saran, dan masukan dari seluruh peserta Kongres kepada organisasi CHSS agar CHSS dapat berjalan secara maksimal dan memperoleh hasil yang lebih baik dikemudian hari.

Dalam kesempatan ini, setelah laporan pertanggungjawaban diterima forum, dilanjutkan pembahasan ART CHSS yang kelak dijadikan sebagai dasar alur organisasi, dan selanjutnya dilakukanlah proses pemilihan Kapten CHSS HMCH periode 2018-2019, dalam musyawarah yang berlangsung cukup alot ini, kemudian setelah berbagai musyawarah dan akhirnya setelah kata mufakat telah di setujui oleh berbagai pihak terpilihlah Chandra Lesmana sebagai Kapten Civics Hukum Soccer Society HMCH FPIPS UPI periode 2018-2019. (UPP)

Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: