Thursday, August 16, 2018

RICKIE RIZKIE RAMADHAN KOMANDAN CHMC HMCH PERIODE 2018-2019


Civics Hukum Motor Community Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia menggelar Musyawarah Besar, pada hari selasa 14 Agustus 2018 di Museum Pendidikan Nasional UPI Jln. Dr. Setiabudhi No.228 Bandung. 

Musyawarah Besar ini merupakan forum tertinggi dalam salah satu unit khusus HMCH ini, dimana forum ini terdapat pelaporan pertanggungjawaban kinerja akhir kepengurusan CHMC Periode 2017-2018, pemilihan komandan CHMC 2018-2019, serta diakhiri pembahasan anggaran rumah tangga (ART) CHMC. Komandan Ivan Suparman didampingi sekjen dan bendahara melaporkan kinerja kepengurusannya kepada seluruh anggota CHMC dan tamu undangan yang hadir pada mubes ini. 


Dalam kesempatan ini,  setelah pelaporan pertanggungjawaban diterima forum. Selanjutnya pemilihan komandan CHMC yang baru, dengan berbagai pertimbangan dari seluruh pengurus CHMC, terpilihlah saudara Rickie Rizkie Ramadhan sebagai komandan CHMC Periode 2018-2019. Lalu diakhiri dengan pembahasan ART CHMC yang kelak dijadikan sebagai dasar alur organisasi selama periode 2018-2019.  (Widianto/UPP)
Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: