Thursday, April 26, 2018

STUDI BANDING MAHASISWA PPKN UNLAMA KE HMCH UPI BANDUNG


Bandung, Selasa (23/4) – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kewarganegaraan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Lambung Mangkurat, Kalimantan Selatan tiba di Bandung untuk Studi Banding ke Departemen Pendidikan Kewarganegaraan, Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia di Auditorium FPIPS UPI. Kunjungan tersebut diwakili oleh 2 dosen pembimbig serta 50 mahasiswa yang merupakan bagian dari Himpunan Mahasiswa PKn Universitas Lambung Mangkurat dan disambut oleh Prof. Dr. H. Sapriya, M.Ed. selaku Ketua Departemen PKn UPI dan Dr. Rahmat, M.Si., serta Himpunan Mahasiswa Civics Hukum (HMCH).

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dengan rangkaian pembukaan yang dipandu oleh MC Edah, dilanjutkan dengan pengenalan singkat dari ketua Departemen PKn oleh prof. Dr. Sapriya, M.Ed., dan pengenalan dari Progaram Studi Pendidikan Kewarganegaraan Universitas Lambung Mangkurat . 


Acara dilanjutkan dengan pengenalan dari Himpunan Mahasiswa Civics Hukum yang disampaikan oleh Ketua Umum BEM HMCH Agil Nanggala dan Ketua DPM Estu Supriyadi serta pengenalan dari Himpunan Mahasiswa PKn yang disampaikan oleh Ketua HMPKn Unlama. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi sesi tanya jawab dari kedua belah pihak.


Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengetahui lebih dalam tentang Departemen PKn UPI serta sharing antar himpunan dan diakhiri dengan foto bersama antara Departemen PKn UPI dengan Prodi PKn Unlama maupun HMCH dengan HMPKN.

Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

1 comment: