Thursday, April 26, 2018

DPM HMCH GELAR RESES JILID 2


Dewan Perwakilan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Civics Hukum (DPM HMCH), Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia, menyelenggarakan Penyampaian Reses Jilid 2 bertema “Menumbuhkan Kesadaran Beraspirasi dalam Berorganisasi Melalui Reses”, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 25 April 2018 di Gedung Nu’man Somantri Lt 5.30, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dengan rangkaian pembukaan seperti Laporan Ketua Pelaksana oleh saudari Baizhura Eka Tiara, Sambutan dari Ketua DPM oleh saudara Estu Supriyadi dan Pembina Kemahasiswaan Dede Iswandi, M.Pd, sekaligus membuka acara tersebut.  

Acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil reses oleh anggota DPM dari setiap Komisi yang dimoderatori oleh Siti Robiatul dimana dalam reses ini membahas tentang kinerja serta evaluasi dari BEM HMCH selama satu periode kepengurusannya. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum BEM HMCH bersama jajarannya serta pengurus lainnya yang turut hadir untuk menanggapi dari hasil reses tersebut.


Tanggapan dari Ketua DPM saudara Estu Supriyadi menuturkan bahwa, "Sesuai dengan tugas dan wewenang DPM. Reses merupakan upaya dpm untuk menghimpun dan menyalurkan aspirasi mahasiswa PKn untuk meninjau kepengurusan BEM. Saran dan kritik sebagai masukan bagi kepengurusan himpunan yang lebih baik untuk periode selanjutnya" tuturnya
Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: