Monday, December 18, 2017

UPP MERILIS MADING CIVICORE EDISI KEEMPAT BERTAJUK SAMBUT TAHUN BARU 2018


Koor. Mading, Tim Redaksi Unit Pers dan Penerbitan, Himpunan Mahasiswa Civics Hukum FPIPS, Universitas Pendidikan Indonesia, merilis mading civicore edisi keempat yang bertajuk "Sambut Akhir Tahun" pada pekan lalu Senin, 18 Desember 2017 di Lt. 2 Gd. FPIPS UPI dekat Civic Corner (samping ruang administrasi departemen PKn). Dalam majalah dinding tersebut, terdapat berbagai informasi dan berita yang menarik khususnya seputar Info HMCH, Suara Rakyat HMCH, Salam ter-Hits, Puisi ter-Populer dan HMCH Berprestasi.


Dalam edisi kali ini Koor. Mading mengangkat tema "Sambut Akhir Tahun". Alasannya karena bahwasannya kita telah memasuki bulan terakhir di tahun 2017. Oleh karena itu mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia tentunya akan melaksanakan Ujian Akhir Semester Ganjil. Tentunya didalam Mading edisi kali ini kami memfasilitasi tips tips bagaimana cara menghadapi UAS yang akan dilalui oleh mahasiswa. Selain itu juga akan menyambut tahun baru yang dimana akan dipergunakan untuk liburan semester. 

Selain itu juga terdapat rubrik Suara Rakyat HMCH yang menjadi inovasi baru untuk menampung semua aspirasi dari mahasiswa PKn dapat diutarakan melalui tulisan maupun karyanya, baik itu artikel, puisi, essay, cerpen, bahkan salam sapa juga ada dalam rubrik tersebut dan kali ini lagi-lagi terdapat terobosan baru karena adanya rubrik khusus yaitu, Puisi ter-Populer dan Salam ter-Hits. (UPP)
Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: