Wednesday, December 20, 2017

MAHASISWA PKN UPI JUARA 1 DALAM LOMBA ESSAY TINGKAT NASIONAL


Mahasiswa Pendidikan Kewarganegaraan (PKn), Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia, berpartisipasi dalam kegiatan Sociology Islamic Fair yang diselenggarakan oleh Departemen Kerohanian Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sosiologi bertajuk“Islam sebagai Kontrol Sosial (Menata Hati, Memperbaiki Diri Menuju Jalan yang Diridhoi” di Masjid Al-Furqan Universitas Pendidikan Indonesia, Sabtu (16/12).


Kegiatan Lomba Essay Mahasiswa ini terbuka untuk umum yang diikuti oleh mahasiswa dari seluruh Indonesia. Dalam Lomba Essay tersebut, Hilal Ramdhani mahasiswa tingkat akhir di Departemen Pendidikan Kewarganegaraan meraih Juara Pertama dalam lomba tersebut yang mewakili UPI. Ia mendapatkan juara pertama dalam lomba tersebut dengan karya esai yang berjudul "Revitalisasi Program Deradikalisasi melalui Penerapan Nilai-Nilai Islam di Perguruan Tinggi". (UPP)
Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: