Saturday, December 9, 2017

MEMAHAMI SOSIOLOGI PEDESAAN BERSAMA RISMAN "SUPARMAN" NUR HAQIM


KPA Biocita Formica, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia, menyelenggarakan Pendidikan dan Latihan Dasar Kelas, pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Ruang 206 Gd. FPMIPA C Universitas Pendidikan Indonesia. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dipaparkan berbagai materi tentang kealaman untuk calon anggota Biocita.
Salah satu pemateri dari kegiatan tersebut terdapat mahasiswa S1 Departemen Pendidikan Kewarganegaraan  yang menjadi pemateri tentang Sosiologi Pedesaan, yaitu Risman “Suparman” Nur Haqim yang merupakan Ketua Adat Mahasiswa Pecinta Alam Civics Hukum Periode 2017/2018. Dalam kesempatan kali ini, ia menjadi pemateri dalam kegiatan Diklat kelas tersebut.


Seusai menyampaikan materi ia menuturkan bahwa “Saya ucapkan terima kasih kepada KPA Biocita Formica  karena telah memberi kesempatan untuk memberikan materi tentang Sosiologi Pedesaan pada kegiatan diklat kelas KPA Biocita Formica ke-31, saya berharap seluruh OPA (Organisasi Pecinta Alam) yang lainnya juga bisa memahami sosped yang menjadi sarana bagi OPA untuk memahami kebutuhan masyarakat pedesaan saat melakukan dan selebihnya bisa menajdi sarana untuk mewujudkan peran mahasiswa sebagai agen perubahan”


Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: