Saturday, December 9, 2017

LAGU MOJANG PRIYANGAN IRINGI CIVICS DANCER DALAM ACARA KOPMA BUMSIL UPI



Unit Kegiatan Mahasiswa Koperasi Mahasiswa, Universitas Pendidikan Indonesia, meyelenggarakan Diklat Menengah Koperasi (DMK) Nasional 2017 dengan tema "Membangun Generasi KOPMA yang BERBUDAYA (Berkarya, Berani, Unggul, dan berdaya Guna ", pada hari Sabtu, 9 Desember 2017 di Auditorium FPOK Lt 4 . Dalam rangkaian kegiatan tersebut, terdapat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen Koperasi: Manajemen Organisasi, Manajemen Keuangan, Manajemen Pengawasan, dan Manajemen Usaha.


Dalam prosesi pembukaan kegiatan tersebut ada penampilan dari Civics Dancer Himpunan Mahasiswa Civics Hukum yang beranggotakan Tammy Sri Rahayu, Shurotul Jannah dan Meila Puji juga merupakan mahasiswa S1 Pendidikan Kewarganegaraan UPI. Dalam kesempatan kali ini, mereka di beri kesempatan untuk tampil di kegiatan kali ini. Acara ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang menjadi program kerja dari Kopma Bumi Siliwangi UPI. (Surya Atmaja/UPP)

Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: