Tuesday, December 12, 2017

CIVICOUSTIC TAMPIL DI ACARA PATURAY TINEUNG PRODI PGSD DEPARTEMEN PEDAGOGIK



Bidang Komunikasi dan Informasi, Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Departemen Pedagogik (HIMAPRO PGSD), Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Pendidikan Indonesia menyelenggarakan Paturay Tineung 2017 pada hari Senin, 11 Desember 2017 di Hotel Hemangini, Jl. Dr Setiabudhi No. 66 Bandung.

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada wisudawan-wati yang telah menyelesaikan studinya di Prodi PGSD sebagai persembehan kepada wisudawan dan wisudawti dan bentuk pengucapan selamat pada kakak tingkatnya.

Dalam acara tersebut menampilkan video documenter yang disajikan oleh panitia juga berbagai games yang menarik dan di penghujung acara terdapat hiburan yang diisi oleh kakak tingkatnya ataupun dari panitia itu sendiri maupun pengisi acara lainnya dan diakhiri dengan foto bersama.


Dalam acara  tersebut ada penampilan dari Civicoustic sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Mereka yang tampil beranggotakan Fransisca Elizabeth di vocal, Risty N R di vocal,  Robby Xandria di gitar, Fajar Bagja di gitar, Yoga Surya di bass dan Ramadhan di cajon yang juga merupakan mahasiswa S1 Pendidikan Kewarganegaraan FPIPS UPI. Dalam kesempatan kali ini, mereka diberi kesempatan untuk tampil di acara tersebut. (Surya Atmaja/UPP)



Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: