Wednesday, November 29, 2017

MAHASISWA PKN UPI JUARA 2 DALAM LOMBA ESSAY SE-BANDUNG RAYA


Mahasiswa Pendidikan Kewarganegaraan (PKn), Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia, berpartisipasi dalam kegiatan Gebyar CSSMoRA UPI 2017 yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Santri Nasional ke-3 yang bertajuk Semarak Hari Santri Menuju Generasi Berprestasi” di Universitas Pendidikan Indonesia, Sabtu (18/11).


Kegiatan Lomba Essay Mahasiswa ini terbuka untuk umum yang diikuti oleh mahasiswa dari Kampus se-Bandung Raya. Dalam Lomba Essay Mahasiswa ini, Hilal Ramdhani mahasiswa tingkat akhir di departemen Pendidikan Kewarganegaraan meraih Juara Kedua dalam lomba tersebut yang mewakili UPI dengan sub tema Peran Santri dalam Menjaga Keutuhan NKRI. Ia mengajukan essai nya dengan judul “Deradikalisasi Pemuda Melalui Pemuda Melalui Penguatan Peran Santri. (UPP)
Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: