Wednesday, November 29, 2017

DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA HMCH GELAR SOSIALISASI AD/ART JILID 2 DAN RESES


Dewan Perwakilan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Civics Hukum (DPM HMCH), Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia, menyelenggarakan Sosialisasi AD/ART ke-2 dan Reses bertema “Menciptakan Generasi HMCH yang Cakap Organisasi Berlandaskan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga”, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 25 November 2017 di Gedung Nu’man Somantri Lt 5.30, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. Acara ini merupakan pintu gerbang bagi mahasiswa baru untuk lebih mengenal Himpunan Mahasiswa Civics Hukum.


Acara dimulai pukul 08.00 WIB dengan rangkaian pembukaan dilanjutkan dengan sosialisasi AD/ART yang disampaikan oleh Ketua DPM, Estu Supriyadi hingga pukul 11.30 WIB. Kemudian setelah break istirahat, acara dimulai kembali pukul 13.00 WIB dengan menyampaian hasil reses oleh anggota dari setiap Komisi yang dimoderatori oleh Ketua Pelaksana Bagustira Dwi Putra dimana dalam reses ini membahas tentang kinerja serta evaluasi dari BEM HMCH selama setengah periode kepengurusannya. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum BEM HMCH bersama jajarannya serta pengurus lainnya yang turut hadir.



Kemudian setelah rangkaian sosialisasi mengenai AD/ART, diakhiri dengan foto bersama panitia penyelenggara kegiatan tersebut. (Surya Atmaja/UPP)


Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: