Monday, May 14, 2018

PENAMPILAN CIVICS DANCER DI NEW SHELTON ACTION 3.0


Mahasiswa Program Studi Ilmu Ekonomi dan Keuangan Islam, Fakultas Pendidikan Bisnis dan Ekonomi, Universitas Pendidikan Indonesia, meyelenggarakan New Shelton Action 3.0 dengan tema "DYNAMIC (Dynamite of Ambitious Idea To Increase Millennials Islamic Economics)", pada hari Senin, 14 Mei 2018 di Gd. Achmad Sanusi UPI Bandung.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, terdapat TalkShow bersama pemateri Dwitasari ia adalah seorang Penulis Novel Best Seller: Raksasa dari Jogja, Ryan Andhara/Ewok ia adalah seorang Youtubers, Owner Beatbox School, Creator Video. Kemudian Pakhrozi Wilyanwar ia seorang Selebgram dan Vidgrammer, lalu M. Rinaldy P Owner Baso Aci Ganteng, dan Owner Kopi Magma. Kemudian Meet and Greet bersama Dwitasari dan Workshop dari Kopi Magma.


Dalam prosesi pembukaan kegiatan tersebut ada penampilan upacara adat dari Civics Dancer Himpunan Mahasiswa Civics Hukum yang juga Mahasiswa S1 Pendidikan Kewarganegaraan UPI. Dalam kesempatan kali ini, M.Rizki Primadi, Meila Pujidan Tammy Sri Rahayu di beri kesempatan untuk tampil di kegiatan kali ini membawa nama Civics Dancer. 

Selain Civics Dancer, terdapat beberapa aksi panggung dsri Bandung Inikami Orcheska (BIO), Seiring Waktu Berjalan, Kang Didi (Finalis SUCI 7), Stand Up Indo UPI, Sound Check, Pulled Over, Asas UPI. Acara ini merupakan kegiatan donasi melalui Shelton Charity dan hasil donasi ini akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa.
Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: