Tuesday, May 15, 2018

HMCH KUNJUNGI KOMUNITAS RUMAH MIMPI


Bandung, Senin (14/05),- Badan Eksekutif Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Civics Hukum atau sering dikenal dengan BEM HMCH FPIPS UPI menyelenggarakan HMCH Mengajar dengan mengangkat tema "Bersama HMCH Membangun Generasi Bangsa Yang Cerdas dan Berkarakter" di Komunitas Rumah Mimpi Jalan Cikapundung Timur, Braga, Kota Bandung.  

Acara tersebut merupakan proses dari implementasi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa yang terdapat di Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 alinea ke empat.


Acara ini dimulai pada pukul 15.30 WIB dengan rangkaian pembukaan kemudian pengenalan HMCH dan Komunitas Rumah Mimpi, kemudian sharing dengan anak anak lainnya, agar meningkatkan antusias dari anak anak panitia bermain games bersama dan dipuncak acara menayangkan sebuah film motivasi untuk anak anak agar semangat dalam menuntut ilmu, dan diakhir pemberian cendra mata dan foto bersama.


"Belajar tidak selalu di ruangan yang nyaman dan Ber-AC. Mengajar tidak cukup dengan pengetahuan dan ribuan teori tapi dengan niat dan ketulusan." kata pria yang kerap disapa Ilyas ini sebagai Ketua Pelaksana dari kegiatan tersebut.

Ia juga mengutarakan tanggapannya bahwa "Ilmu akan menjadi cahaya jika di iringi dengan amal dan niat" tambahnya.

Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: