Friday, December 8, 2017

MAHASISWA PKN MELAKUKAN PENGGALANGAN DANA UNTUK MASYARAKAT LERENG GUNUNG AGUNG



Bandung, Rabu (6/12) Mahasiswa Pecinta Alam Civics Hukum (MAPACH), Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Universitas Pendidikan Indonesia melakukan penggalangan dana untuk disalurkan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak lereng Gunung Agung. Penggalangan dana ini dilakukan di sekitar lingkungan FPIPS khususnya di jurusan PKn.

Terkumpul dana sebesar Rp.750.000 dari hasil penggalangan dana. Dana yang terkumpul di salurkan kepada yayasan astacala untuk di berikan kepada masyarakat terdampak gunung agung. Pada hari Kamis (7/12), hasil pengumpulan dana yang telajmh dikumpulkan langsung di berikan ke yayasan Astacala oleh perwakilan MAPACH.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebasar besar kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan donasinya. Semoga apa yang telah di berikan menjadi berkah serta dibalas dengan ganjaran yang leboh baik oleh Tuhan YME dan semoga donasi yang terhimpun dapat bermanfaat untuk para korban terdampak dalam bencana gunung agung di provinsi Bali" ujar Yan 'Tulanyo' Mahdi sebagai Koordinator Penggalangan Dana.
Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: