Sunday, December 3, 2017

CIVICOUSTIC MERIAHKAN ACARA HIMATIKA IDENTIKA UPI 2017


Divisi Penyaluran Minat dan Bakat, Himpunan Mahasiswa Matematika Identika UPI (HIU), Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia menyelenggarakan Science on Art 2017 (SONAR) pada Sabtu, 2 Desember 2017 di Auditorium lt. 3 Gedung LPPM UPI.

Acara ini merupakan kegiatan perlombaan di bidang seni, sastra dan desain tingkat Fakultas FPMIPA. Dalam rangkaian kegiatan tersebut, terdapat berbagai macam perlombaan mulai dari seni musik, seni tari, sastra dan seni grafis.



Tidak lupa juga dalam acara tersebut ada penampilan dari Civicoustic sebagai bintang tamu dalam acara tersebut. Mereka yang tampil beranggotakan Fransisca Elizabeth di vocal, Robby Xandria di gitar, Yoga Surya di bass dan Fahrul di cajon yang juga merupakan mahasiswa S1 Pendidikan Kewarganegaraan FPIPS UPI. Dalam kesempatan kali ini, lagi lagi mereka diberi kesempatan untuk tampil di acara tersebut, sempat sebelumnya di acara Gema Mahasiswa Matematika bulan lalu dan tahun lalu pada kegiatan yang sama SONAR 2016. 


Acara ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya yang menjadi salah satu program kerja dari Divisi Penyaluran Minat dan Bakat HIMATIKA IDENTIKA UPI ini. (UPP)
Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: