Sunday, November 5, 2017

MAHASISWA DEPARTEMEN PKN MEWAKILI UPI DI KOMPETISI BISNIS MAHASISWA INDONESIA

Mahasiswa Departemen Pendidikan Kewarganegaraan mewakili Universitas Pendidikan Indonesia untuk mengikuti Program Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia: Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia yang diselenggarakan oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemendikti) di Ruang Meeting ITB Karir Center Gd. GKU Institut Teknologi Bandung pada hari Sabtu, 4 November 2017.
Mahasiswa Departemen PKn yang beranggotakan Dony Doro Simbolon, Jackson Jeri, M. Fauzi Ramdhan dan Yoga Surya Atmaja ini telah lolos seleksi pada Bulan Agustus lalu dan hari Sabtu kemarin dilakukan Monitoring Evaluasi yang dimana mempresentasikan hasil laporan kemajuan dari bisnis tersebut. Bisnis yang mereka ajukan ini adalah Kaos Polos “Basikot” Bandung.
Tanggapan dari Dony Doro sebagai Ketua Kelompok Basikot Bandung, "Peserta yang mengikuti Monitoring Evaluasi ini begitu sangat antusias karena setiap peserta yang lolos membawa keunggulan dan keunikan produknya masing-masing. Jadilah pengusaha bukan pedagang". (UPP)


Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: