Saturday, December 30, 2017

SALAH SATU DOSEN PKN MENYELESAIKAN PROGRAM STUDI S3 PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN PASCASARJANA UPI



Bandung (29/12) – Ibu Susan Fitriasari, M.Pd mendapatkan gelar doktor setelah menyelesaikan ujian sidang promosi doktor yang bertempat di Auditorium Sekolah Pascasarjana UPI. Dalam sidang promosi tersebut ibu Susan Fitriasari, M.Pd mempresentasikan disertasinya yang berjudul  "Pengembangan Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan Berbasis "Green Constitution" untuk Menumbuhkan Keadaban Kewarganegaraan Terhadap Lingkungan" dihadapan penguji serta promotor, masing-masing yaitu Prof. Dr. Azwar Ananda, M.A., Prof. Dr. Kokom Komalasari, M.Pd., Prof. Dr. H. Dasim Budimansyah, M.Pd., Prof. Dr. H. Sapriya, M.Ed., Dr. Rahmat, M.Si.



Setelah melewati berbagai pertanyaan yang diajukan oleh para penguji serta  promotor dan berhasil dijawab dengan baik sehingga ibu Susan FItriasari,. M.Pd berhak atas gelar doktor sekaligus menandakan telah selesai menempuh program studi S3 Pendidikan Kewarganegaraan Sekolah Pascasarjana UPI.  Semoga ilmu yang didapatkan dapat berguna untuk kemajuan bangsa Indonesia, Selamat dan sukses. (Nur Asifin/UPP)

Previous Post
Next Post

Unit Pers dan Penerbitan HMCH adalah salah satu unit khusus dalam intern Himpunan Mahasiswa Civics Hukum Jurusan Pendidikan Kewaganegaraan FPIPS Universitas Pendidikan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalistik

0 comments: